Menteri Persatuan Pariwisata dan Kebudayaan G Kishan Reddy pada hari Kamis mengatakan pemerintah akan melakukan segalanya untuk mencap Jammu dan Kashmir sebagai tujuan wisata internasional.

Berinteraksi dengan pemangku kepentingan pariwisata di SKICC di sini sebagai bagian dari program penjangkauan Pusat, Reddy menegaskan kembali komitmen pemerintah Persatuan terhadap promosi warisan budaya Jammu dan Kashmir yang kaya di seluruh dunia.

“Pemerintah pusat akan melakukan segalanya di domainnya untuk mencap daerah itu sebagai tujuan wisata internasional,” katanya saat interaksi.

Reddy membahas berbagai jalan yang berkaitan dengan pariwisata di wilayah Jammu dan Kashmir dan menyoroti pentingnya promosi dan kampanye Wilayah Persatuan sebagai tujuan wisata di India dan di seluruh dunia.

Menurut Berita Terbaru Para pemangku kepentingan, termasuk perdagangan dan perjalanan wisata, asosiasi rumah perahu, shikarawala, pengusaha perhotelan, antara lain, mengajukan tuntutan dan masalah yang mereka hadapi di hadapan menteri, kata juru bicara resmi.

Para pemangku kepentingan mencari penerbangan langsung dari berbagai kota di negara itu, termasuk Hyderabad, Kolkata, dan Chennai, ke Srinagar, kata juru bicara itu.

Dia mengatakan mereka juga menuntut perlindungan asuransi jika terjadi kerugian, pengembangan tujuan wisata baru dan perawan, konektivitas seluler yang lebih baik di tempat-tempat wisata, renovasi hotel-hotel lama di tujuan wisata seperti Pahalgam, dan Gulmarg antara lain.

Menteri meyakinkan mereka bahwa semua masalah asli akan dibawa ke tingkat pemerintah pusat untuk penyelesaian awal, kata juru bicara itu.

Reddy mengatakan Jammu dan Kashmir menjadi tujuan wisata tetap menjadi prioritas utama bagi Perdana Menteri Narendra Modi yang selalu mendorong Kabinetnya untuk pengembangan Wilayah Persatuan, kata juru bicara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *