Hallo Baliku – Tersedia dengan harga $100 atau kurang , TP-Link Archer AX21 adalah router Wi-Fi 6 dual-band entry-level yang mendukung kecepatan tertinggi hingga 1,201Mbps (1,2Gbps) pada pita 5GHz-nya. Tidak ada yang mewah, tetapi menawarkan kinerja yang hampir sempurna untuk rumah berukuran kecil hingga menengah dalam pengujian kami, dan mudah untuk diatur dan digunakan berkat aplikasi Tether TP-Link.

Yang terbaik dari semuanya, ketika diuji terhadap router lain yang serupa dari nama-nama seperti Asus dan Netgear, AX21 bertahan dengan kecepatan unduh yang lebih cepat, jangkauan yang lebih baik, dan latensi yang rendah juga. Tambahkan mode bandsteering fungsional yang secara otomatis mengarahkan Anda antara pita 2,4 dan 5GHz dalam satu jaringan, ditambah kontrol jaringan tamu dan bahkan kualitas mesin layanan untuk memprioritaskan lalu lintas ke perangkat terpenting di jaringan Anda, dan Anda sedang melihat upgrade jaringan rumah yang layak yang sederhana dan terjangkau. Baca ulasan TP-Link Archer AX21 kami .

Dengan kecepatan nirkabel yang cepat, penyiapan yang sederhana, dan kontrol aplikasi yang mudah digunakan dan membantu, Google Wifi adalah pilihan router mesh teratas kami selama tiga tahun terakhir. Generasi kedua penerusnya, Nest Wifi , lebih cepat, lebih terjangkau, serta mudah disiapkan dan digunakan. Plus, Poin yang memperluas jangkauan berfungsi ganda sebagai speaker pintar Asisten Google sekarang. Itu, ditambah dengan desain baru yang hadir dalam berbagai warna, ditujukan untuk membuat Anda menjaga hal-hal ini di tempat terbuka, di mana mereka akan tampil lebih baik.

Itu tidak mendukung Wi-Fi 6 (dan perangkat satelit perluasan jangkauan Nest tidak memiliki port Ethernet, yang berarti Anda tidak dapat menyambungkannya kembali ke router Wi-Fi), tetapi Nest Wifi menambahkan beberapa peningkatan generasi saat ini, termasuk dukungan untuk standar keamanan WPA3 baru dan juga koneksi MU-MIMO 4X4, yang berarti bahwa router Wi-Fi mesh ini dapat memberikan kecepatan tertinggi yang lebih cepat ke perangkat yang menggunakan beberapa antena Wi-Fi. Semua itu membantu router mesh Nest melebihi bobotnya dan mengungguli sebagian besar router mesh lainnya dengan spesifikasi serupa.

Dengan harga $269 untuk pengaturan dua perangkat yang mampu menjangkau Wi-Fi hingga 3.800 kaki persegi (klaim yang diperiksa saat kami mengujinya di rumah kecil dan CNET Smart Home seluas 5.800 kaki persegi), dual-band Nest Wifi adalah router mesh paling lengkap di pasaran saat ini dan yang pertama saya rekomendasikan untuk orang-orang yang belum siap untuk beralih ke Wi-Fi 6 untuk koneksi internet mereka. Baca ulasan Nest Wifi kami

Ini tidak berfitur lengkap seperti sistem seperti Nest Wifi, dan kontrol aplikasi yang akan Anda gunakan untuk mengatur semuanya hampir tidak semulus itu — tetapi selain itu, sistem Netgear Orbi baru yang ramah anggaran menonjol sebagai pilihan nilai yang jelas dalam kategori mesh. Dengan harga hanya $150 untuk pengaturan dua perangkat dengan router Wi-Fi dan satu jangkauan Wi-Fi extender, ini sama murahnya dengan jaringan mesh, dan itu mengikuti Nest dan Eero dalam pengujian kecepatan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *