Ducati tampaknya memiliki sportbike Vs-twin Panigale baru dalam pengerjaan, dibuktikan dengan spy shot yang baru-baru ini dirilis. Atau setidaknya pembaruan untuk 959-nya, Superquadro V-twin yang tersisa di jajaran merek Panigale yang sekarang kaya V-4.

Dikutip dari Liputan Koran akhir tahun 2017 Ducati mengungkapkan V-4 Panigale yang akan datang dan dalam waktu singkat sejak itu, empat silinder yang bernafas api telah mendapatkan penghargaan di seluruh industri. Tampilan, rasa, kekuatan, semuanya ada di sana. Tetapi bagi pengendara yang belum siap untuk mengambil lompatan, V-twin yang teruji dan benar tetap ada di 959. Tampilannya sedikit lebih berorientasi pada jalan, kinerjanya sedikit lebih tenang, tapi tetap saja ripper.

Sekarang tampaknya Ducati membawa Panigale terkecil lebih sejajar dengan saudara-saudaranya. Anda akan melihat dalam bidikan bahwa tidak ada lagi lengan ayun dua sisi, kali ini mengadopsi pengaturan satu sisi. Hidung sepeda sekarang lebih sesuai dengan tampilan V4 daripada 959 terbaru juga.

Ducati V-Twin Sportbike mengendarai di padang pasir.
Ducati membawa Panigale “bayi” ke tahun 2020 dengan beberapa perubahan penting. Gambar BMH
Tidak semua berubah karena tangki, garpu Showa, dan bagian ekor semuanya terlihat identik dengan 959 saat ini.

Sekarang, jika rumor tersebut dapat dipercaya, Panigale baru ini kemungkinan besar akan dikenal sebagai V2 dan kemungkinan merupakan peningkatan yang adil dari 959. Kami tidak dapat berbicara tentang perubahan mesin internal yang mungkin telah dilakukan. pada titik ini, tetapi pasti ada beberapa untuk membuatnya sesuai dengan standar emisi Euro 5, yang harus dipenuhi pada awal tahun 2020. Kita juga dapat mengharapkan untuk melihat beberapa peningkatan elektronik yang penting sebagai hasil dari standar Euro 5.

Kami senang melihat apa sebenarnya mur dan baut di bawah panel samping yang mengganggu itu. Kita mungkin harus menunggu sampai EICMA pada bulan November untuk mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *