Banyak individu saat ini yang memiliki tekanan darah tinggi dan tidak jelas penyebabnya. Kondisi ini secara medis disebut hipertensi esensial.

Kondisi ini sangat umum saat ini, dan menurut sebuah penelitian di Inggris, itu mempengaruhi 10 hingga 20 persen populasi orang dewasa Inggris Raya. Hipertensi lebih sering terjadi pada pria daripada wanita dan lebih sering terjadi pada usia paruh baya dan tua, namun sebagian besar orang dewasa muda ditemukan menderita hipertensi.

Banyak orang saat ini terkejut mengetahui bahwa dokter mereka memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki tekanan darah tinggi, atau hipertensi, dan paling sering, tidak ada gejala dan tidak ada alasan untuk mencurigai Minyak Herbal Rumahan bahwa tekanan darah di arteri tinggi, memberi tekanan pada arteri dan vena. Pembuluh darah ini menjadi lebih kaku ketika kita bertambah tua, dan meningkatkan kemungkinan pembuluh ini lebih cenderung pecah.

Mengevaluasi Keseriusan Masalah

Diperkirakan sekitar 20 juta atau lebih orang Amerika telah didiagnosis menderita tekanan darah tinggi. Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, jelas Anda tidak sendirian. Pakar kesehatan dan kebugaran menyarankan individu untuk melihat lebih dekat gaya hidup mereka dan, sekali dan untuk semua, melakukan sesuatu untuk mengubah apa pun yang menyebabkan masalah tekanan darah.

Ketika tekanan darah diukur, ada dua angka yang dilaporkan. Angka pertama dan lebih tinggi adalah sistolik, dan ini mengukur tekanan di dalam arteri ketika jantung berdetak atau menyempit. Diastolik mengacu pada angka yang Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus lebih rendah dan mengukur tekanan di arteri ketika jantung beristirahat di antara detak.

Obat Alami Dan Herbal Yang Efektif Untuk Hipertensi

– Banyak penelitian laboratorium telah mencatat bahwa baik suplemen minyak ikan atau minyak biji rami, yang kaya akan asam lemak omega-3, sangat ampuh dalam menurunkan tekanan darah.

– Seledri, bawang putih dan bawang bombay. Bawang putih dan bawang merah telah dipelajari untuk secara efektif mengurangi tekanan darah sistolik pada penderita hipertensi sebesar 3,1%. Penderita tekanan darah tinggi disarankan untuk makan bawang putih mentah dalam salad dan menggunakannya dalam memasak. Juga minum suplemen bawang putih setiap hari – setelah sarapan dan setelah makan malam

– Mentimun. Sayuran ini kaya akan potasium, fosfor dan kalsium serta menjadi agen diuretik dan penenang yang kuat. Untuk menurunkan tingkat tekanan darah, cobalah makan mentimun setiap hari. Anda juga bisa mencoba minum setengah cangkir jus mentimun segar, dan juga bisa memasukkan beberapa wortel dan peterseli, yang merupakan diuretik baik lainnya.

– Banyak campuran dan solusi herbal telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu mendukung sistem tubuh. Mereka menyediakan fitokimia dan nutrisi yang dapat memiliki efek kuat tetapi aman pada sistem tubuh. Ramuan ini bekerja bukan dengan menghalangi reaksi kimia seperti galian, tetapi bekerja dengan menyeimbangkan metabolisme tubuh. Hawthorne dikenal memiliki efek ringan pada tekanan darah dan juga dikenal sebagai tonik jantung.

Banyak tumbuhan dan buah-buahan mengandung sifat antioksidan yang membantu mengurangi peradangan di arteri dan vena, serta memperkuatnya. Ini membantu secara signifikan mengurangi risiko stroke dan serangan koroner. Contohnya adalah kulit kayu pinus, bilberry dan stroberi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *