Liburan Keluarga di Bali Saat Pandemi: Dari Menginap di Villa Hingga Jelajah Bali Utara

Momen liburan tentunya kerap dinanti-nanti untuk rehat berasal dari kesibukan, baik itu bersama dengan keluarga maupun kerabat. Sebagai keliru satu destinasi liburan paling populer di Indonesia, Pulau Bali seringkali jadi magnet bagi para wisatawan domestik untuk berkunjung dan berlibur. Keindahan pantai dan budaya pulau ini termasuk selamanya memesona meski di waktu pandemi seperti sekarang.

Download app Wego_Pengalaman ke Bali waktu Pandemi

Semenjak virus Covid-19 merebak di Indonesia, pemerintah mengimbau penduduk untuk menaati protokol kesehatan serta menerapkan penjarakan fisik. Hal ini memicu para pelaku wisata dan wisatawan menyimpan perhatian ekstra didalam aspek keamanan serta kesehatan – menjadi berasal dari transportasi, penentuan destinasi, hingga akomodasi.

[Baca juga: Ide Liburan Aman Saat Pandemi: Road Trip ke Destinasi Wisata Alam Jawa Tengah]

Nuniek Saptarini, Direktur Komersial Wego untuk Indonesia dan Malaysia.
Nuniek Saptarini, Direktur Komersial Wego untuk Indonesia dan Malaysia.
Kira-kira destinasi dan akomodasi tipe apa yang nyaman untuk liburan di Bali waktu pandemi, ya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami mewawancarai Nuniek Saptarini, Direktur Komersial Wego Indonesia & Malaysia, yang berlibur ke Bali bersama dengan keluarga akhir tahun 2020 lalu. Yuk, liat cerita liburannya! sewa mobil murah di bali

Menginap di villa
“Aku lebih pilih menginap bersama dengan keluarga di villa sebab kami sanggup sesuaikan sendiri kebutuhan kita,” ujar Nuniek waktu ditanya mengapa pilih untuk menginap di villa waktu berada di Bali. “Kalau di hotel, kebutuhan tambahan dapat kena charge. Sementara di villa, kami sanggup sanggup seluruh kebutuhan all-in.”

Menurutnya, alasannya pilih tipe akomodasi selanjutnya termasuk sebab sanggup menampung seluruh bagian keluarga dan ketersediaan tempat serbaguna, seperti area keluarga, area makan, dapur, dan kolam renang, yang sanggup digunakan secara privat.

Dengan demikian, ia tidak kudu cemas kudu menjauhkan kontak fisik bersama dengan tamu-tamu lainnya. Adanya layanan privat selanjutnya termasuk dinilai lebih higienis, sebab sanggup berbelanja dan memasak sendiri di dapur villa.

[Lihat juga: Rekomendasi Villa Bagus dan Murah di Puncak]

Menikmati panorama sambil bersantap
Pemandangan sawah berasal dari Restoran Mahagiri
Pemandangan sawah berasal dari Restoran Mahagiri.
Foto: Dok. Pribadi Nuniek Saptarini.
Bali sebenarnya tak ada habisnya menyuguhkan panorama alam yang menyejukkan mata. Pemandangan alam selanjutnya termasuk sanggup dinikmati sambil bersantap. Untuk pengalaman santao keluarga yang aman, tenang, dan ramah keluarga, Nuniek pilih Mahagiri Panoramic Resort & Restaurant yang terdapat di Jalan Surya Indah, Desa Rendang, Karangasem.

Alat musik tradisional di didalam tempat restoran Mahagiri
Alat musik tradisional di didalam tempat restoran.
Foto: Dok. Pribadi Nuniek Saptarini
Restoran yang menyajikan santapan khas Nusantara ini menyuguhkan panorama hamparan sawah berundak bersama dengan latar belakang Gunung Agung yang menjulang.

Jika Wegonesia lebih senang panorama laut berasal dari atas tebing, Nuniek merekomendasikan untuk bersantap sambil bersantai di Klyf Club Bali. Kafe di atas tebing ini tawarkan kondisi ala Maldives, serta panorama blue lagoon pas di bawah kafe.

Mengunjungi lokasi wisata bersama dengan protokol kesehatan ketat
Untuk menjaga keselamatan bersama, Wegonesia tentunya kudu patuh pada protokol kesehatan dikala liburan! Untungnya, kini bermacam lokasi wisata di Bali udah menerapkan protokol yang ketat bagi para pengunjung, menjadi berasal dari kontrol suhu tubuh, peraturan kudu membersihkan tangan, dan peraturan kudu memakai masker, agar wisatawan sanggup selamanya mengeksplorasi lokasi wisata tanpa cemas terpapar virus.

Lewat percakapan kemarin, Nuniek menceritakan pengalamannya berkunjung ke tempat-tempat wisata yang udah menerapkan protokol ketat di Bali. Ada bermacam tempat menarik yang sanggup dieksplor sepanjang di Bali, berasal dari menjadi keindahan alam hingga kehidupan kotanya.

“Bali selamanya miliki hidden paradise. Berkunjung ke Bali dapat selamanya menggembirakan sebab kami dapat selamanya mendapatkan sesuatu yang baru.” Berdasarkan pengalaman liburannya kemarin, Nuniek sendiri membuktikan bahwa banyak tempat wisata yang memberi tambahan potongan harga tiket hingga 50 persen berasal dari harga normal. Berikut lebih dari satu tempat yang Nuniek kunjungi bersama dengan keluarga di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.