Banyak pendamping masih bimbang dikala memilah cincin kawin. Apalagi sebagian orang yang telah menikah juga pernah kecewa dengan cincin yang mereka miliki, sebab dikala membeli kurang memikirkan dengan baik. Kemudian apa yang wajib dicermati? Tadinya kita wajib paham dahulu perbandingan antara cincin kawin dengan cincin pertunangan. Dalam sebagian budaya, paling utama di barat, orang membedakan cincin pertunangan dengan cincin kawin, walaupun di Indonesia biasanya orang cuma mengadopsi budaya mengenakan cincin kawin saja.” Apabila kita amati di film- film terdapat laki- laki berjongkok serta melamar pacarnya dengan cincin, nah cincin yang diberikan itu merupakan cincin pertunangan,” ucap Creative Director PT Central Mega Kencana( CMK), Tanya Alissia dalam kegiatan Live Instagram

Kompas Lifestyle, Sabtu( 26/ 9/ 2020), menimpa” Metode Memilah Cincin Pertunangan serta Perkawinan yang Pas”. Cincin buat melamar ini umumnya berbentuk solitaire ring ataupun cincin bermata tunggal, walaupun pilihannya bergantung selera. Cincin ini cuma dikenakan pihak wanita serta yang berikan merupakan pendampingnya. Baru pada dikala menikah, keduanya menggunakan cincin yang seragam.

Umumnya cincin kawin ini wujudnya lebih sederhana sebab hendak dipakai selamanya. Baik cincin pertunangan ataupun cincin kawin jaman saat ini umumnya mengenakan berlian. Kerutinan ini sedikit berganti dibandingkan cincin kawin jaman dahulu yang polos. Nah terdapatnya berlian ini membuat pemilihan cincin kawin wajib dicoba lebih cermat. Jangan hingga kita salah membeli benda yang jadi simbol cinta kita pada pendamping frank and co jewellery .

Bagi Tanya Alissia terdapat sebagian perihal yang wajib dicermati dikala membeli cincin kawin. Apa saja? 1. Sempatkan waktu” Sebab dipakai selamanya, hingga hendaknya memilah cincin ini jangan hingga salah. Sebab galat memilah cincin kawin dapat berpotensi menimbulkan kecewa ataupun berantem sebab menyesal,” ucap Tanya. Supaya dapat memiih dengan pas, hingga pendamping hendaknya menekuni ataupun mengamati bermacam cincin kawin yang ada, baik secara online ataupun langsung ke toko. Terus menjadi kerap kita mengamati, umumnya opsi hendak terus menjadi menguncup.

” Sempatkan waktu paling tidak 6 bulan saat sebelum perkawinan buat memilah cincin kawin, supaya cocok dengan laki- laki serta ceweknya,” lanjut Tanya. Perhitungkan pula dana yang ada serta desain yang diseleksi supaya tidak mengusik keuangan nantinya. 2. Sesuaikan selera Tidak seluruh pendamping mempunyai selera yang sama. Dapat jadi pihak laki- laki suka cincin yang terkesan maskulin, sebaliknya pihak perempuan mau yang feminin. Sebab cincin kawin hendaknya serasi, hingga sebisa bisa jadi selera keduanya terpenuhi dalam satu desain.

Buat itu, sekali lagi butuh buat berupaya serta memandang dari banyak opsi yang terdapat. 3. Sesuaikan dengan kegiatan ataupun profesi Sebab cincin kawin hendak dipakai tiap hari, hingga pendamping pula wajib mencocokkannya dengan kegiatan tiap hari.” Misalnya mereka yang suka berolahraga ekstrem, hingga hendaknya seleksi cincin yang desainnya sederhana serta berliannya ditanam, alias tidak menonjol supaya lebih aman serta nyaman,” jelas Tanya. 4.

Beli di tempat yang kredibel Dikala membeli cincin kawin, kita hendaknya memilah toko yang pas. Yang diartikan pas merupakan toko yang terpercaya, gampang dijangkau, serta mempersiapkan after sale service yang baik.” Ini butuh supaya kala terjalin suatu, cincin dapat di- service ataupun diperbaiki dengan gampang,” kata Tanya. Baginya, toko- toko di dasar PT Central Mega Kencana( CMK), ialah Frank& Co, Mondial, Miss Mondial, serta The Palace sediakan layanan service buat cincin kawin. Toko- toko ini pula gampang dijangkau sebab terletak di banyak posisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *